Laman

Rabu, 04 April 2018

datang dari masa lampau

dan, lelaki yang mengisi hatiku di masa lampau datang menemani hari-hariku tanpa syarat, mengalir bersama waktu. Walaupun aku tahu, sengaja menghadirkannya adalah semacam kekeliruan. Tapi aku tak bisa membendungnya.

Hatiku terseret jauh ke suatu waktu,suatu tempat, suatu kota kecil, sepi tapi mendamaikan. Padanyalah kenangan mengikat sebelah perasaanku. Sebelahnya lagi aku bawa terus hingga kini, walaupun aku tak pernah tahu pada bagian mana dari setiap aliran darahku ia bersembunyi.

Lelaki dari masa lampau, masih seperti dulu pikiran dan perasaannya, setidaknya untuk kenangan kami. Aku tidak berani mengingkari. Aku mencintai kenangan. Aku mencintai hatinya kini, karena kutahu ia terikat pada seseorang.

Aku dihadapkan pada pilihan antara benar dan salah.
Dan aku memilih yang salah.
Maafkan,aku.

💗
#kepadamu yang jauh di sana.
#semoga baik-baik saja.
#biarkan aku mengenangmu
#biarkan aku menjaga rasa
#entah sampai kapan
#mungkin hingga akhir nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar